Disdik  Gelar Pisah Sam8but dari Kadisdik Lama ke

Jamal Ucapkan Mohon Maaf dan Ismardi Doakan Sukses 

Kadisdik Pekanbaru H Abdul Jamal MPd saat sertijab dengan Plt Kadisdik H DR Ismardi Ilyas MAg,Selasa (30/6/2020


Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

    USAI melaksanakan serahterima jabatan pejabat tinggi pratama (ptp) yang dilakukan oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi Senin (29/6/2020) lalu. 

Kali ini, serahterima atau pisah sambut jabatan langsung juga dilakukan di lingkungan Disdik Pekanbaru, Selasa (30/6/2020).

Rangkaian pelaksanaan serahterima jabatan Kepala Disdik Kota Pekanbaru yang lama H. Abdul Jamal,M.Pd kepada DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Sementara itu, pelaksanaan acara sertijab kali ini, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, dimana seluruh yang hadir memakai masker, mencuci tangan dan cek suhu dan tetap jaga jarak.

Dalam sambutannya H Abdul Jamal Mpd mengatakan, bahwa pertama -tama ia mengucapkan puji syukur  kehadirat Allah SWT serta ucapan salawat ke junjungan kepada Nabi besar Muhammad SAW, karena kita semua dapat hadir d iacara ini dengan keadaan sehat walafiat.

"Ya  kegiatan ini bagian rangkaian acara, dari kegiatan kemarin acara di Perkantoran Tenayan Raya. Dan disini hari ini ada acara pisah sambut Kadis Disdik Kota Pekanbaru yang baru. 

Karena jabatan itu amanah, dan amanah itu kita laksanakan dengan bekerja dengan baik. Insya Allah dengan kita bekerja dengan baik, nanti pimpinan yang akan menilai kita, kalau kita baik, bagus akan jadi perhatian pimpinan," ungkap Jamal.

Jamal juga menyampaikan permintaan  maaf kepada seluruh pegawai Disdik selama ia menjabat sebagai Kadisdik selama 4 tahun lebih.

"Tentu selama bergaul dan bertugas di kantor Disdik tentu ada salah dan khilap. Maka dari itu, kami mohon maaf. Dan pada kesempatan ini kami atas nama keluarga kalau ada keshilafan  mohon maaf yang sebesar-besarnya. 

Selain itu, jika ada pelayanan kami mulai dari Kabid hingga para pengawas juga termasuk kepala sekolah seluruh baik di tingkat SD hingga SMP saya mohon maaf sekali lagi," ujar Jamal.

Sementara itu, pejabat Plt Kadisdik Pekanbaru DR. H. Ismardi Ilyas, MAg menjelaskan bahwa, sebagai  Plt Kadisdik Pekanbaru tentu ia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang mempercayainya mengemban tugas ini. Selain itu, menyampaikan terima kasih kepada bapak Jamal yang selama ini telah memberikan dukungan selama menjabat sebagai Sekretaris.

'Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan. Dengan amanah ini tentu akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Ismardi.
Lanjut Ismardi,  ia mengucapkan selamat kepada bapak Jamal yang akan menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kadisnaker.

"Kami doakan  beliau pak Jamal supaya sukses dan aman dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Selain itu kami juga berharap kepada kawan-kawan mulai dari Kabid, Kasi, Staf serta para kepala sekolah SD dan SMP, untuk membantu tugas kami disini, selaku Plt.Kadisdik Kota Pekanbaru," harap Ismardi.

Hadir dalam acara serahterima jabatan itu H. Abdul Jamal,M.Pd mantan Kadisdik yang lama,Jabatan baru sebagai Kadisnaker Kota Pekanbaru, DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag sebagai Plt.Kadisdik Kota Pekanbaru yang baru  serta tamu undangan lainnya. ***

 

 


 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar